FC Inter Milan What's Up World: Pengalaman Di Darussalam

Kamis, 31 Oktober 2013

Pengalaman Di Darussalam

Sekedar berbagi pengalaman , tiap orang mempunyai pengalaman hidupnya kali ini saya ingin memposting pengalaman saya di daruss mungkin pengalaman yang mempunyai pelajaran bagi saya sendiri khususnya untuk bekerja keras dan mempunyai semangat belajar langsung saja kejadian ini baru kemarin2 ketika say
a sudah diperingati oleh semua guru terutama guru matematika untuk tidak bolos masuk pelajarannya.Setelah diperingati untuk terakhir kalinya saya tidak masuk lagi pada pelajarannya karna faktor T dan Faktor N yaitu malas dan ngantuk mungkin setelah semalam begadang pada waktu itu saya disuruh untuk minta surat rekomendasi kepada guru BK dan akhirnya terpaksa waktu online pada waktu istirahat itu pun saya pakai untuk keliling sekolah mencari guru BK setelah setengah jam tidak menemukan guru BK akhirnya Pa Andi pun datang dengan motornya hatipun lega melihat dia setelah itu meminta surat rekomendasi pun ditagih menalar surat hirji wa syifa karna tidak hafal , hafalannya ditunda sampai minggu depan akhirnya Pa andi memberi surat rekomendasi untuk masuk pelajaran guru matematika dan hikmah yang bisa diambil jangan bermalas-malasan karna perjalanan hidup ini masih panjang apalagi menghamburkan waktu dengan kegiatan yang tidak berguna mungkin cukup sekian hhehe postingannya ko kaya pidato yaa ?? hhaha maaf karna masih pemula sampai bertemu di episode selanjutnya assalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar